Thursday, February 20, 2014

Thesis aka Karya Akhir

Blog kedua hari ini,

Hahahaha, kaya S1 dulu, blog juga mau saya jadiin jurnal perkembangan thesis, selain di evernote.

Yup, Semester ini saya ambil thesis aka Karya Akhir saya di Program MTI-UI. Kebetulan dapat pembimbing Pak Ucok dan Pak Doktor Baru -Mas Harry BS-.

Temanya, yang saya usulkan pertama kali sih mau ambil analisa faktor pendukung dan penghambat tata kelola teknologi informasi dengan studi kasus Ditjen Dikti. Namun dapat masukkan pak ucok untuk lebih dipertegas lagi, karena toh Dikti ga punya tuh yang namanya Tata kelola TI.

Jadi, yang saya mau capture adalah bagaimana saya dapat menyusun atau menentukan Tata kelola TI yang baik bagi Ditjen Dikti dengan berpedoman kepada Teori-teori IT Governance yang ada dan Permendikbud No 99 Tahun 2013 mengenai Tata kelola TI di lingkungan Kemendikbud.

Ga gampang memang, tapi Bisalah!!

Minta doanya ya kawan-kawan :)

No comments: