Saturday, September 13, 2008

Aku Rela Demi Dia


Aku rela demi dia yang selalu ada

waktuku terbuang percuma
demi dia

kehilangan teman
demi dia

aku rela demi dia yang tak terduga

tak punya saudara
demi dia

tak punya muka
demi dia

aku pun rela demi dia yang bermuka dua

tak ada kata selain rela
tak ada orang selain dia

dia;ya;dia;diriku sendiri
egois bukan main

9 comments:

agungfirmansyah said...

Puisi....

Semakin aneh semakin puitis.

Suci Lestarini said...

smile dapet PR!!
http://lenidisini.dagdigdug.com/2008/09/27/10-facts-about-me/

kalo sempet kerjain yah :-P
sekali2x posting hal2x santai :-D

Franova Herdiyanto said...

iya leni makasih yah...kalau sempet,dari jogja smile langsung kerjain. ditunggu yah..

insya Allah akan santai isinya :p

hendra doonk said...

aku juga rela demi dia mel..:-P

Puspa said...

Wah mulai menjadi pujangga nih smile hehe

Franova Herdiyanto said...

setiap kita adalah pujangga dengan lidah dan pena-nya pus. tergantung bagaimana cara kita memainkannya.

sadar atau tidak kita adalah pujangga.. hehehe..nggak jelas

freelonk said...

wahh, spertinya mas smel setelah keluar dari fasilkom brguru ama Pendekar Syair Berdarah (Arya DwiPangga) yah..

he3..

Ikhma said...

puisi keren..

Qurrata~A'yun said...

He3x.....bisa juga tuh...kunjungn ya....