Thursday, January 25, 2007

Besi untuk Gawang

Fuih...udah lama juga ngga nge-BLOG

Dan kali ini gw mau bercerita tentang perjalanan panjang mencari seonggok besi.

Bak seorang pengais besi, gw tertatih-tatih untuk menemukan suatu tempat yang benyak menyediakan atau terdapat besi-besi tua. Kejadian ini diawali oleh pertemuan antara gw dan fuadi dan riyadi. Pertemuan iseng yang di dalamnya terdapat pembahasan iseng mengenai gawang futsal. Yah, salah gw juga si kalau sampai terjadinya pembahasan ke arah situ. Gimana nggak? Dulu gw pernah janjiin mereka buat bikin gawang buat main futsalnya anak FASILKOM.
satu kelemahan gw, Gw tuh gampang obral janji

Pembahasan trus berlanjut, dari mulai yang yang penting sampe gak penting. Pembahasan mulai dari men-desain sebuah gawang, harga gawang, dan konsep gawang. Meskipun gw anggep pembahasan itu terlalu detil, yah gw anggep pembahasan itu gak penting juga. Tapi, ya itu gw? sadar bahwa pembahasan itu penting setelah gw selesaikan perjalanan ini.
Satu kelemahan gw, Gw tuh Sering menganggap remeh sesuatu hal yang dianggap kecil
Sebenernya aneh juga si dengan sikap mereka yang antusias banget buat bikin gawang. Padahal mereka mahasiswa tingkat akhir, tapi masih sempet-sempetnya mikir hal-hal seperti itu, mungkin kalau gw jadi mereka gw pasti males banget mikirin hal ini. Dulu antusias gw juga gede buat ngelakuin hal ini, tapi seiring berjalannya waktu dan terpaan peradaban, antusias juga tak pernah abadi.
Satu Kelemahan gw, Antusias gw gampang menurunnya.
Tapi setelah gw tanya-tanya ternyata mereka jawab gini, "Wah mel, soalnya gw baru ngambil 8 sks buat semester depan, nah 10 sks sisanya gw mau main futsal di balairung aja". Jawaban yang gokil...Apalagi setelah Si Fuadi dengan rela menyumbangkan duit sebesar Rp 200.000. Wah niat banget tuh anak..

Yah akhirnya gw ikut dia pergi ke tukang-tukang las, tukang besi, mungkin sampe banyak banget tempat yang udah dikunjungi. Dan tugas saya di sana ialah sebagai pengumpul kartu nama, mumpung lagi cari KP, kali aja diterima di toko besi, namanya sistem *********** BESI. Dan setelah beberapa tempat yang dikunjungi, akhirnya ketemu satu harga maksimal yang diperlukan untuk membuat gawang yaitu Rp. 700.000 tanpa biaya antar.

Jadi pertanyaannya sekarang, berapa kelemahan gw?

BANNER FREE MEMBER

5 comments:

lepuspa said...

Postingan selanjutnya, tentang kelebihan kamu dong...:D

Franova Herdiyanto said...

OK mba....tungguin ya...

linda said...

gpp Nov suka obral janji yg pasti harus ditepati ;)

Femphy said...

WAh...Smell jayus...ngasih pertanyaan....

Berapa kelemahan u mell?
Klo u bukan orang jayus...mungki gw bakalan jawab 3 atau lebih, soalny yg u cantumin ada 3 n msh ada kemungkinan yg ga u cantumin...

Tapi....
Berhubung gw tau u jayuz...gw bakalan jawab Satu. Soalny u selalu memulainya dgn kata2 "Satu kelemahan gw ..." bener khan mell....

Franova Herdiyanto said...

@femphy...
karna gw orangnya sedikit jayus, maka jawaban loe betul femp...
satu kelemahan gw memang gw sedikit jayus.. :)