Sunday, December 31, 2006

Five

Dan ini adalah PR yang dikasih mba Puspa. Makasih ya mba PR-nya...maaf, baru bisa dikerjain sekarang...

5 alasan ngeblog
  • Menyalurkan puisi-puisi yang gw buat, tapi sekarang lagi vakum nih...
  • Menulis adalah suatu pekerjaan yang terlupakan dalam hidup gw selama ini. Dan blog merupakan media kebangkitan gw.
  • Sharing. Melihat cerita orang dan orang melihat cerita gw.
  • Bisa kenal sama banyak orang.
  • sarana promosi diri, syukur-syukur ada yang tertarik...hehehe
5 tipe blog yang anda sukai
  • Yang tampilannya bagus.
  • Yang ada puisi bagusnya.
  • Yang nge-link ke blog gw.
  • Yang sering bahas politik dan bisa menambah wawasan gw.
  • Yang blognya rame, terkenal.

5 blog yang sering anda kunjungi

5 blogger yang anda ingin lempari PR ini,Gimana kalo…

  • Isti
  • Arya
  • ilman
  • Hening
  • zahra

1 comment:

lepuspa said...

Nah gitu dong, murid yang rajin, teladan deh...:):):) Alasan terakhir nge-blog, boleh juga, udah ada yang nyantol? Ta do'ain deh...:);)