Monday, February 26, 2007

sfa40....Dalam Kenangan

Setahun telah berlalu. Tak terasa waktu bergulir begitu cepat setelah kepergian sahabat kita, Siti Fatihatul Aliya, pergi meninggalkan dunia yang fana ini menuju kembali kepada yang Maha Kuasa Allah SWT.



Berikut tulisan terakhir beliau dalam blog pribadinya:
Tuesday, 29 November 2005
Subhanallah....

Hari Rabu tanggal 30 November 2005 jam 10.30 di dalam bis patas AC 82 di jalan tol podomoro, menuju kampus (lagi ga ada kuliah pagi). Saat itu aku sedang melihat keluar jendela bus. Sesuatu telah membuatku terkesima, sesuatu yang sangat indah, bahkan menurutku its just too good to be true...but its true... Indahnya seperti lukisan. Aku benar-benar terperanga karenanya. Belum pernah aku melihatnya. Langit yang begitu luas dipenuhi oleh awan putih, sangat putih, seputih kapas...bentuknya pun seperti kapas yang melayang di udara....sangat indah...Tak henti-hentinya ku mengucap "Subhanallah"... Baru kali ini aku melihat --atau menyadari?-- bahwa langit di pagi menjelang siang sangatlah indah...Mungkin karena selama ini waktu-waktu seperti itu aku lewati di dalam gedung kampusku. Sehingga aku tak tahu kalau langit di luar bisa memanjakan mata ini. Hal itu membuat perjalanan ke kampus hari ini agak berbeda. Tidak membosankan, tidak membuatku mengantuk.

Semoga cerahnya langit hari ini bisa mengusir mendung yang ada di hatiku ini...

Sungguh indah luar biasa Maha Karya-Mu ya Allah...Subhanallah...Alhamdulillah...segala puji bagi Allah yang telah menciptakan nikmat yang begitu indah...

Sudahkan kau melihat keindahan Maha Karya Tuhanmu dan mensyukurinya...?

--pk.13.14 wib @labkom csui, 301105

Setahun sudah...Semoga Arwah beliau diterima di sisi Allah swt, dan kita bisa dipertemukan dengan yaya di Surga-Nya kelak...Aminn....

1 comment:

Anonymous said...

masih teringat dalam ingatan betapa gigihnya beliau berjuang. bahkan ketika gw dalam keadaan hati yang lemah beliau memberikan contoh keteguhan dan ketulusan. Begitu gigih beliau berjuang di agama Allah.. begitu peduli terhadap lingkungan..

Sahabat... moga gw meneruskan perjuangan yang telah kamu rajut... gw bangga banget pernah berkerja bersama kamu...