Thursday, July 05, 2007

Up To Date

Kisah ini bukan kisah yang menginspirasikan seseorang, tetapi merupakan kisah seseorang yang ingin menginspirasikan (nah loh....bingung kan...)

Awalnya mungkin bagi (seseorang) ini dunia ini adalah miliknya sendiri, hanya ada dirinya, hanya untuk dirinya dan dirinyalah dunia itu. Semua guru besar, profesor, orang pintar adalah dirinya. Ingin merasa dirinyalah yang paling hebat dan berkuasa di muka bumi ini.

Lalu akhirnya (seseorang) itu sadar bahwa dirinya tidak sendiri, dunia tidak sesepi bayangannya dan dirinya adalah bagian dari dunia itu.

Bagus nggak cerita di atas?
Sebuah intro yang digunakan untuk lomba blog (inspiring blog), yang tadi gw temuin. Nggak jelas ya? Tau nih,, nggak kepikiran mau nulis apa...bisanya cuma ngehayal itupun nggak bagus..

terlepas dari lomba blog, yang kayaknya kalo gw yang nulis tentang cerita inspirasi bakalan cengeng banget ( serius...gw itu sedikit melankolis), gw bakalan evaluasi Kegiatan sekarang...hehehe sok ketua dan sok seleb blog nih...

BEM, KP, Kalkulus, Fauzi Bowo Cup adalah kegiatan gw minggu ini.

BEM bisa berjalan cukup baik, mengingat gw yang masih belum bisa tegas dan baik. Gw beruntung punya temen-temen yang baik dan semangat..99 orang menjadi tanggung jawab gw, nggak sedikit. Gw pun harus semangat..AYO Li,Man,Ning,Fiz,To,Zi,Yo,Wi,Ndra,Lin,Dik,Mal,Ya,Fan semangat...saling evaluasi diri dan teman-temannya ya...kalo gw salah langsung bilang aja...kalo punya ide langsung bilang aja...dan kalopun mau melakukan sesuatu yang menurut kalian baik langsung aja...

Kalkulus...hmmm untung ada Lia, kalo nggak, akan sedikit berantakan..

KP...BURUK...Take home kerjanya jam 21- sampe selesai...cuma gw ketiduran terus. Mana Supervisornya nggak dateng ke rumah lagi...KAK belum ngumpulin..hmmm, KP yang berat..

Fauzi Bowo CUP, namanya sih Lurah CUP, tapi koq di lapangan banyak foto dia ya...Agak mencurigakan, jangan2 kampanye pake duit pemerintah lagi...Sejauh ini baru menyumbangkan satu Gol penentu kemenangan. Dan pertandingan baru berjalan sekali...nggak sabar nih pengen cetak gol lagi.. Di Adang Daradjatun CUP kemarin gw Topskor kecamatan :) kalo FOKE CUP gimana ya? kalo nggak, gw nggak milih dia ah...heheheh

updatenya gitu dulu aja...
nanti bakalan cerita dan nulis yang lebih serius dari ini..

100 Orang BEMers untuk semua FASILKOM
Ayo semuanya semangat untuk FASILKOM yang lebih maju...

1 comment:

Lhurilalalalala said...

Iseng, hehe..
Semangat terus yah Smel!!
:D