Monday, December 22, 2008

10 Fakta tentang Franova

Alhamdulillah. Akhirnya datang juga waktunya membayar hutang postingan dari leni. Maaf ya Len, baru bisa nulis sekarang. Dan maaf juga, saya masih punya banyak hutang ke Leni. Insya Allah, mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan sebelum Leni pergi ke KL. Amin.

Fakta tentang Franova Herdiyanto.

  1. Kata seorang teman, saya adalah penyelam yang ulung tetapi bukan pendaki yang baik. Ada yang tahu artinya? kalau tahu artinya berarti anda sudah tahu fakta pertama tentang saya.
  2. Franova kecil adalah seorang yang sangat tergila-gila untuk menjadi tentara. mungkin terinspirasikan dari kakek, pakde, dan bapak sendiri. kakek adalah pejuang ambarawa, pakde pejuang timor timur, dan bapak adalah anggaota kesatuan komando pasukan khusus. jadi nggak salah lagi kalau franova kecil tergila-gila untuk jadi tentara. Tapi mimpi itu tidak terwujud. Soalnya pas daftar Akmil, umur saya kurang dua bulan dan tidak diperbolehkan. lalu akhirnya memutuskan untuk jadi masyarakat sipil saja :p.
  3. Ibu selalu memaksa Franova muda untuk menjadi seorang guru.Ya, itu karena Ibu adalah seorang guru. Dan sampai sekarang, ibupun selalu memaksa saya untuk menjadi guru. Maaf ibu, saya tidak bisa memenuhi keinginanmu itu. Tapi, dengan izin Allah saya akan senantiasa menjadi guru secara informil.
  4. Sekarang, Franova Tua belum tahu mau menjadi apa!! :p
  5. Sangat terobsesi untuk jalan-jalan ke luar pulau jawa. Sampai sekarang saya belum pernah ke luar Jawa. mungkin nanti liburan, bisa atur waktu, strategi, dan biaya untuk backpacking. Target tujuannya adalah Aceh.
  6. sangat menyukai semua makanan yang memakai bumbu kacang. Ketropak, gado-gado, karedok, pecel, batagor, siomay, dll. Tapi ini mah fakta umum. Sepertinya makanan tersebut adalah makanan favorit hampir semua orang di Indonesia. CMIIW.
  7. Pernah jadi biang onar keributan di daerah tempat tinggalnya. Ceritanya panjang, ada hubungannya tentang kebakaran. :p jadi malu kalau ingat saat itu.
  8. Sangat suka sekali dengan olahraga. suka di sini bukan berarti sering. Nah hasilnya ya seperti apa yang teman-teman lihat sekarang :(.
  9. Sering bermuhasabah dengan melihat wajah orang-orang yang ditemuinya. Terutama orang yang tidak dikenal dan bertemu di jalan. Suka ngeliat garis muka orang, menandakan kalau bukan gw satu-satunya orang di muka bumi. dan bukan gw satu-satunya yang mempunyai masalah!
  10. Amat suka membaca. Tetapi lebih suka lagi memebeli buku.

Nah, itu dia 10 Fakta tentang Franova Herdiyanto. Mau lagi?.. :)



11 comments:

kamal87 said...

ah... kurang nampol ni smile, fakta2nya kurang banyak. we want more :)

~btw, link blog ane yg baru dimasukin juga dunx smile: http://mustafakamal.biz, tapi 7yg lama jangan diapus ya :p

Franova Herdiyanto said...

hehehehe...

iya nanti kalaua da waktu, ditambahin ceritanya mal.

ok..link akan segera ditambahkan..

Septian Nugroho said...

Waduh, kayaknya masih banyak yang kelewat deh Pak...

Coba diinget2 lagi,karena masih banyak yang lebih layak diutarakan daripada 10 fakta diatas.

Hapi said...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Keyword said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Hapi said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

mishbah said...

hello ka..

lucu juga pengakuan sang maestro ini..
dahsyat!

Anonymous said...

keren ajalah

Sidicx said...

hmmm...apa hubungannya 10 fakta sama foto punggungnya abang gw tercinta smel???

Franova Herdiyanto said...

hehehe..inget 10 inget bang alex dik :p

syazwarya_diary said...

hehehe..makanan Favorite nya kayaknya sama banget sama gw..nyumm...nyummm...Enaknya ketoprak Ciragil, sate ayam BLOK S...hmmmm jadi lapar nih *padahal lagi puasa niy*