Sunday, February 23, 2014

[WTB] Rumah idaman

Lewat blog ini, Saya Franova Herdiyanto hendak mencari rumah yang:

  1. Lokasinya strategis
  2. Tidak Banjir
  3. Masih di teritori DKI Jakarta (yang adem, jangan yang panas seperti di kebanyakan tempat di Jakarta Barat)
  4. Luas tanah > 100 m persegi
  5. Baru ataupun bekas tidak masalah
  6. Mobil bisa lewat, gratis mobil lebih disukai
  7. dan yang paling terpenting murah, < 200 jeti :D
Wah, ada ga ya yg masih seperti kriteria di atas? Mungkin yang lebih mahal banyak :D

Mungkin saat ini, banyak dari kita yang sedang mencari rumah idaman. Kriterianya ya mungkin ga jauh-jauh seperti kriteria dia atas. Tapi ada ga sihhh? ada ga sih??

Ya kalau masih ada, tolong kasih info ya! :D

NB: padahal mau nyelesain proposal thesis, akhirnya buat blog ga jelas :D

3 comments:

Andoyo dan Eflita Meiyetriani said...

Haha...

Di Depok mau?

franova herdiyanto said...

dah dapet mas di condet

Sukma Mahendra said...

alhamdulillah udah dapet di condet.. kayaknya adem tuh.. ada puun salaknya nggak?
btw nasib blog ente sama kayak ane nih.. "terlupakan" untuk diupdate =).. hehe..