Friday, May 30, 2014

Masuk ke "Hutan" Internet Marketing

Belakangan ini, sejak bulan mei tepatnya saya mulai bergelut di hutan belantara "Internet Marketing"

Walaupun latar belakang saya dari ilmu komputer ternyata banyak ilmu-ilmu baru dan menarik yang bisa saya dapatkan, selain penghasilan tambahan tentunya :) Maklum, otak harus berputar demi cepat-cepat mengakhiri penderitaan akibat cicilan rumah :p, yang penting halal.. doakan berkah.. aminnnn...

Nah akhirnya saya menemukan komunitas Sekolah Bisnis 1 Milyar, saya temui komunitas tersebut awalnya dari facebook, tepatnya dari facebook teman saya Muhammad Alkautsar -Mantan Ketua BEM FEUI- yang sering menautkan nama Adryan Fitra. Penasaran, akhirnya saya sering facebook-walking. Ternyata Adryan Fitra ini adalah seorang internet marketer sukses yang menjadi Mentor di SB1M. Singkat kata akhirnya saya join, walaupun bukan dari alkautsar, tetapi malah dari link orang yang saya tidak kenal yaitu mas Rully Irawan.. hehehe

Sebenarnya awalnya saya tidak terlalu tertarik, tapi karena kebutuhan di awal tadi dan ternyata produk dropship dari SB1M adalah produk weight-loss saya jadi makin tertarik. Toh dalam pikiran saya, saya dapat ilmu, dapat teman baru, dapat produk, dan bisa kurus. hehehe

Tapi tenang, ikut SB1M bukan berarti harus jual produk rekanannya karena ilmunya bisa dipakai dengan produk yang lain. Dan setelah gw ikut ternyata banyak pengusaha yang ikutan, pengusaha properti, pengusaha grosir baju, pengusaha kreasi kulit. dll

Nah teaser dari SB1M dari saya mungkin bisa dilihat dari video berikut



Yang mau join, bisa daftar gratis dulu ke link di bawah ini: sb1m 300x 250 baru

No comments: