Monday, September 11, 2006

LISP (Kelompok Mentoring Terbaik)

HenDy|AnGgi|iNdAh|gW|mOnChi|AdIt|tIo

Horeeee.....Kelompok gw (LISP) Menyabet gelar kelompok terbaik. Nggak nyangka juga sebenernya, dari beberapa kelompok yang gw prediksiin juara, kelompok gw bisa juga ternyata. emang sih kalo dilihat-lihat di kelompok gw banyak potensi-potensi yang bisa dibanggain.
Sumpah! Gw bangga banget ma mereka
Aduh...gw jadi merasa beruntung banget bisa dapet kelompok ini...Anak-anaknya asik banget..
Aduh...jadi speachless gw...abisnya terlalu bangga nih...
semangat lagi ya buat LISP....

8 comments:

RabZ said...

Selamat ya!!
Kalo mo ada acara syukurannya, jgn lupa undang2 ya.. Hohoho..

intan said...

selamat selamat. nanti kl udh ga mabim lagi jgn putus hubungan y.

btw, emang pemberian gelarnya kapan sih, kok gw g tau ya?

feha said...

boleh dong ajak makan2 gw sebagai alumni :)

-MW- said...

Hmmm... Ini bukannya digilir, ya???

Hehehe... No Offense... Cuma bercanda koq...

Anyway, congrats...

le_ni said...

ya..ya..ya..
selamat buat bapak mentor yang sedang berbahagia :D

ada traktirannya gak? ikutan dong :P

creesnha said...

caelah...si smell, eh...salah si smile...
hahaha...
congrats deh!
keep it up dude!!

jibrilia said...

halo kak smile...hehe nyasar dr blog titha nih

heNing sePt said...

kalo taon kemaren ada kelompok terbaik gini.. yang jadi kel terbaik ntu kelompuk gw kali ya...hahaha.. alah narsis.. Kelompok Solaris, mentornya Aria WN, anggotanya : Agung, Alex, Risnal, Lia, Evi, Wahyu, n gw... hehehe...