Saturday, September 30, 2006

Program Diet....

Aduh jadi mulai mikirin yang satu ini nih selama bulan puasa and selanjutnya. Emang sih setelah gw liat-liat gw udah terlalu cuek untuk mikirin tubuh gw sendiri. Apalagi pas ada anak 2005 yang bilang "Gendut" ke gw..*siing* langsung diem gw ngedengerinnya...

Trus hal pertama yang gw lakuin ialah browsing di internet buat cari program-program diet yang bermutu..dan setelah beberapa menit gw mencari akhirnya gw menemukan tips-tips diet yang menurut gw cukup manjur untuk dicoba. Ya...pastinya program-program itu akan sukses kalo aja gw berkomitmen dalam hal ini. Tapi gw pasti bisa koq.. :D

Badan gw mulai membesar kaya gini semenjak keberadaan gw di FASILKOM tercinta ini. Yak..siapa lagi yang salah kalo bukan fakultas..masa fasilitas olahraganya kurang sih...Dulu gw di SMA rajin banget yang namanya olahraga, paling nggak seminggu sekali(iya lah kan ada pelajaran olahraga gitu). mana nih buktinya yel-yel kita yang ini:
Masuknya Komplit....FASILKOM
Kelasnya Elit.......FASILKOM
Sarana Sulit........FASILKOM
hehehe......................


Nggak banget sih...
ya nggak banget..setiap ditanyain pasti aja ada alasannya..bukan tanah fasilkom lah, fasilkom mau pindah lah, dll..Ups koq jadi curhat fasilitas fasilkom ya?

balik ke topik
Kenapa sekarang gw membesar kaya gini? Soalnya kegiatan gw di FASILKOM cuma kuliah(duduk), ngelab(duduk), makan(duduk)...semuanya serba duduk. paling juga olahraganya maen bola(itu juga ada yang duduk, maen WE :D ) olahraga juga cuma seminggu sekali, itupun nggak rutin.

AHHHHHHH....GW MAU OLAHRAGA RUTIN NIH....

Rencananya sih tahun ini gw pengen ikut Kempo UI, biar ada kegiatan olahraga gitu...
Ya udah semuanya dukung program gw ini ya..

4 comments:

RabZ said...

Saya dukung, bos!! =D

mitzi said...

hayo hayo... semangat diet!!! (n_n)

Lhia said...

smile..kok kbalikannya gw ya??
di fasilkom gw malah makin kurus..
he3x.. :p
cayo smile!!

berat badan kurang said...

Bersyukurlah karena kamu gemuk. Aku aja yang kurus pengin gemuk nggak bisa-bisa loh, gimana sih caranya ?