Tuesday, March 27, 2007

My First Book

Akhirnya impian gw untuk membuat sebuah buku terkabul juga. Impian itu terkabul setelah kemarin gw udah tandatangan MoU dengan pihak pertama. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan gw kesempatan emas ini. Walaupun hanya buku kecil, gw tetap senang karena seenggaknya gw udah mulai berkarya lewat buku. Yang tambah seneng lagi, buku itu membahas tentang dunia ICT yang notabene sedang gw pelajari, jadi sambil menyelam minum air.

Insya Allah, bukunya terbit bulan Juni 2007 ini. Jadi gw punya waktu selama kurang lebih satu bulan untuk observasi dan menulis. Buku ini seperti buku-buku teknologi lainnya yang menyediakan CD sebagai tambahannya. Rencananya sih CD-nya itu isinya tutorial multimedia gitu deh. Mudah-mudahan sebulan ini gw bisa konsen ke kerjaan ini. Doakan saya ya!


5 comments:

rabz said...

alhamdulillah..
selamat ya!!! ikut seneng.. ^^

kalo dpt honor, syukuran ya (baca: traktir2, hehe..)

Ipro said...

Wah hebat Sem, dah bisa bikin buku, gw siap jadi testernya.

Franova Herdiyanto said...

makasih ya semuanya...
maaf nih gw belum bisa kasih yang lebih detail lagi, soalnya ada perjanjian yang gw nggak boleh langgar..

Ra! said...

waaa.... kongrats kongrats =)

pemikir_ulung said...

seriusan smile???
waah disaat gw masih mimpi2 jadi penulis, lw da mulai jalan ke sana
gw ketinggalan jauh dong..
tapi yang penting selamet ya...jadi enak jadi temnnya smile -kesannya sebelumnya g seneng gitu-