Saturday, October 27, 2007

CS League #1

Yippe..Yippe...
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi semua pecinta sepakbola di Fasilkom UI. Sebuah ajang olahraga yang bisa membuat perut-perut gendut dapat menghilang. sebuah program diet ketat yang diselenggarakan oleh ORKRES BEM Fasilkom UI.Sebuah acara yang menyenangkan yang insya Allah semakin baik tiap tahunnya..Aminn..

Sungguh senangnya..apalagi melihat antusias warga Fasilkom yang mendaftar. Dan ditambah setelah benar-benar berada di lapanagan hari ini, yaitu banyaknya orang yang tak terduga ikut atau datang pada acara ini. Seperti yang semua pahami bahwa selain sebagai program diet yang manjur, acara ini juga bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antara semua elemen Fasilkom UI.

Pagi ini benar-benar bersemangat walaupun malamnya sempat tepar di kamar karena kebanyakan makanan yang dimakan,maklum jalan-jalan sama keluarga setahun sekali. dan mungkin itulah yang meneyebabkan pagi yang amat dinanti ini agak berantakan.Nggak berantakan secara umum si,cuma berantakan secara pribadi.

walaupun acara ini dinanti-nanti, sayangnya tim smile berada di grup yang berat. Grup neraka. Malahan setelah menyaksikan pertandingan di grup ini bisa dibilang grup ini adalah grup HOT, yang grup A adem ayem aja dari tadi. Kenapa HOt? karena semua tim mainnya ngotot banget, gengsi kali ya? itu perkiraan pertama, soalnya kalau hadiah nggak mungkin, wong hadiahnya nggak seberapa.

Begini hasil pertandinganya.
Tim smile yang bernama Airborne beranggotakan saya sendiri, arief, femphy, moja, aji, aW, hendra, dan pak adilla. Pada pertandingan pertama tadi pagi kami masih belum menemukan permainan terbaik. Belum bisa menyuguhkan pertandingan yang baik. Dan belum bisa bekerjasama dengan baik. Tapi ya namanya baru pertama kali, ya patut disukuri juga sudah bisa melawan dengan semangat.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-3 menurut kacamata saya adalah wajar,karena kedua tim ini merupakan tim unggulan pada turnamen ini. Dari tim airborne, gol dicetak oleh aji 2 kali, dan moja. Sementara itu dari tim 3309 gol hanya dicetak oleh hafiz, selebihnya adalah hasil bunuh diri oleh aji dan hendra. Yah walaupun seri, tapi perjuangan kita sudah bagus teman.

Jadi tidak sabar untuk bermain di pertandingan berikutnya. Ayo semuanya tetap semnagat dan banyak-banyak berlatih.

No comments: