Saturday, July 22, 2006

Next Project (Bingung)

  • Kompetisi Futsal FKM UI
bingung mau ikut tim FASILKOM apa Anugrah FC. Tapi gw usahaain gw tetep bakal bela FASILKOM. Oia pengumuman buat anak FASILKOM UI, minggu depan bakal ada seleksi buat mencari tim futsal FASILKOM untuk mengikuti kejuaraan Futsal @ FKM. Ditungu ya partisipasinya guna mengharumkan nama FASILKOM.

  • PMB 2006
Bingung mau jadi apa? Jadi Mentor apa masuk ke acara? Gw pengennya sih jadi mentor, tapi kata rado gw bakal berguna kalo di acara, btw serius loe do? Tapi, apapun posisi gw nanti, gw akan berikan yang terbaik buat kepanitiaan ini.

  • Tour d'Java
Bingung, sebenernya jadi nggak sih? Kita kan udah selesai TBA jadi udah nggak ada masalah dong soal waktu. YA masalahnya tetap pada MOJA yang belum selesai ALIN-nya, karena tanpa beliau program ini nggak pernah akan berlangsung (la moja sing duwe mobilnya). Trus si TIO hari minggu besok udah pulang ke Ponorogo, gimana dunk? Masa tinggal gw bertiga (gw, arief, moja). Jalan-jalan ke jogja-ponorogo-temangung-klaten gw belum pernah, apalagi ma temen-temen dan naik mobil edwin pula, pasti pengalaman yang seru tuh. Oia program ini masih membutuhkan satu supir cadangan dan dua penumpang. Ayo siapa mau ikut?


1 comment:

Arfan said...

kapan turnya ?