Saturday, November 11, 2006

Skuad 2004 for Dekan Cup 2006(Updated2)

  1. Futsal(cowo)
    1. Franova
    2. AW
    3. Afif
    4. Adoen
    5. Hafiz
    6. Arief
    7. Aji
    8. Moja
    9. Hendra
    10. Femphy
    11. Kresna
    12. Wisnu
    13. ?
    14. ?
    15. ?
  2. Basket
    1. Cowo
      1. Adoen
      2. RAP
      3. Fahrur
      4. ?
      5. ?
      6. ?
      7. ?
      8. ?
    2. Cewe ( 3 on 3 )
      1. ?
      2. ?
      3. ?
      4. ?
      5. ?
  3. Tenis Meja
    1. Kresna(tunggal cowo)
    2. Sari (tunggal cewe)
    3. ? & ? (ganda putra)
    4. ? & ? (ganda campuran)
    5. Afif
    6. Adoen
  4. Bulutangkis
    1. ?(tunggal cowo)
    2. Hendra & ? (ganda putra)
    3. AW & Tio(ganda putra)
    4. Fahrur
  5. Voli (Cewe campur cowo)
    1. Franova
    2. AW
    3. Arief
    4. Fahrur
    5. ?
    6. ?
    7. ?
    8. ?
    9. ?
  6. Catur(cowo+cewe)
    1. Fahrur
    2. ?
    3. ?
    4. ?

Tuk semua anak 2004 yang mau ikut..silahkan diisi ya...
oia,, menang-kalah urusan belakangan yang penting kita bisa kumpul dan refreshing
jago-gak jago urusan belakangan yang penting ada kemauan...

ayo Diisi....

7 comments:

adoen86 said...

Mel, aku daftar

Tim Basket
Tim Bola
Tim Pimpong

Hheheheh

kresna said...

mel, itu ping-pingnya kok susunanya kok brubah gt? Udh disosialisasiin blm ke smua team yg ikt dekan cup? blm tentu staff, kantin, dan alumni mau ada ganda putri.. mereka pst krg resource. Gw tau kl emng niatnya biar seru,tp kl gw pikir mlh yg ada mereka mlh di 'wo' gara2 ga ada org.. thx

kresna said...

o iya klupaan,, gw pgnnya si ping-pong single cowo. Tp berat keknya.. T_T

rap21 said...

basket ya...

Franova said...

to kresna:
sory na, gw lupa...ganda putri nggak ada..

to all:
makasih ya udah daftar...kalo ternyata tempatnya kepenuhan akan ada proses seleksi...hehehehhee

Master Hendra said...

Mel.. Gw ikutan bulu tangkis ganda putra bisa nggak...

Hendra pake D pake H....

Franova said...

@Hendra pake D sama H

Sama siapa? cri pasangannya dong...
bisa koq....