Sunday, December 31, 2006

Tugas Akhir Tahun

Hore...akhirnya selesai juga kuliah semester ini. Walaupun UASnya cuma 2 mata kuliah dan untuk mata kuliah yang lainnya UAS diganti dengan proyek akhir tapi tetep aja semester ini gw bener-bener harus kerja keras. Yah, finnaly semua tugas itu sudah terselesaikan dengan baik, walaupun usaha gw belum maksimal tapi gw sangat mensyukuri apa-apa yang udah terjadi.

Tapi untuk tahun ini, tugas gw belum berakhir sampai di situ aja. Udah lama nggak posting, eh tau-tau dapet tugas dari mba linda dan mba puspa. Makasih ya mba tugasnya...^_^. Cara ini memang salah satu cara yang ampuh untuk membangkitkan semangat blogger untuk menulis lagi. Ya uda, sok atuh liat-liat hasil tugasnya.

PERTAMA
Buat ngerayain tahun baru:
Biasanya akhir tahun gw dan temen-temen SMA gw, ngerayain tahun baru dengan ngebekar-bakar sesuatu yang bisa dibakar (lho koq aneh ya...) intinya sih ngumpul-ngumpul dan kangen-kangenan. Tapi gw dan keluarga juga pernah ngadain acara pengajian di depan rumah untuk menyambut tahun baru dan acara itu juga diselingi dengan acara bakar ikan. Yah intinya sih ngumpul-ngumpul sama tetangga.Oia, dulu gw juga pernah ikut acara dzikir bersama Ustadz Arifin Ilham di mesjid At-tin, tapi itu dulu..pas ada tsunami gitu deh.

Tahun ini, banyak acara tahun baru yang menarik buat gw.
pertama, acara farewell party murid gw yang akan segera merantau ke jerman. Pengen banget ikut acara ini, tapi gw takut cengo di sana. Kan nanti acaranya diisi sama anak-anak SMA yang baru lulus, jadi gw takut ngak punya temen ngobrol.
Kedua, acara launching BEM JAKARTA RAYA di bundaran HI. cara yang beda untuk menyemarakkan tahun baru. Temanya "Tahun Baru, Jakarta baru", intinya sih tim ini akan berkonsentrasi sama pilkada DKI Jakarta tahun depan. Wah, kayaknya sih bakalan nyesel kalo nggak ikutan acara ini, tapi ya gw udah menentukan acara lain yang pasti lebih baik buat gw.
Ketiga, acara dzikir bersama di At-Tin, jadi buat mba Linda :"wah, bisa ketemuan dong mba..hehehe...oia mba, saya nanti pake baju putih :D"

KEDUA
Rencana atau impian yang belum tercapai:
Rencananya sih tahun ini mau nikah,,hehehe becanda ding (1/2 dien yang ini aja belum sempurna). Tapi kayanya tahun 2007 nanti adalah tahun yang penting buat gw. Karena di tahun ini bakalan ada keputusan sulit yang gw buat. Impian gw tahun depan ialah kuliah gw bisa tambah baik dan juga gw bisa menjadi manusia yang lebih baik, nggak cerewet, nggak boros, nggak suka ngomongin orang, bisa jaga pandangan, iman dan taqwa menambah, punya sikap tegas, bisa menjaga diri, dll.

KETIGA
Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan:
Tahun 2007, gw nggak mau kehilangan teman lagi. Acara CGT di kampus gw pun bisa semakin baik.

KEEMPAT
Hal apa yang membuat tegar dalam sebuah kegagalan:
Teman. melihat kelebihan-kelebihan pada teman bisa membuat semangat gw bangkit lagi. Jadi, makasih banyak ya teman.

KELIMA
Pengalihan Tugas ini diberikan kepada:
Isti, zahra, Ilman, Arya, Hening . Ditunggu laporan tugasnya ya :)

Selamat Tahun Baru 2007Semoga Allah SWT melimpahkan kesehatan jasmani dan rohani, mengaruniakan rizki yg berkah, dan senantiasa memberkahi serta meridhoi setiap langkah yg kita jalani untuk mewujudkan mimpi2, Amin.

1 comment:

RabZ said...

Selamat Idul Adha 1426 H.
Selamat Tahun Baru 2007 M.

Lapor, tugas blm dikerjakan. khan lagi liburan ;)

Btw, kayaknya tadinya postingan yg ini ga ada tugas2an deh.. kok sekarang jd ada ya? apa emang kelewat sama arya? hmm..