Friday, October 06, 2006

777


Ya..ya..ya..ya..... akhirnya PR-ku selesai juga.. Makasih ya leni, zahra, aji , titha...yang udah ngasih PR..

Sebenarnya akhir-akhir ini agak bingung juga sama yang angka 7. soalnya semester ini banyak kuliah yang berhubungan dengan angka tujuh, Tapi masa gw percaya sama yang begituan sih...


7 things that scare me:
a. Yang pasti sih gw takut kalo ditinggalin ma temen-temen
b. Neraka...yang ini mah setuju juga ma mba Leni :)
c. Ga bisa jawab pertanyaan malaikat di kubur..ihhh serem banget...btw jawabnya boleh sambil becanda nggak ya? biar ga kaku gitu.. :)
d. Ga dapet jodoh :) (apa yang terjadi jika kugagal menemukannya? *lyrics RADIO:Sheila On 7*)
e. Nggak bisa ngeliat..(Ya Allah, terima kasih atas ni'mat mata yang kau beri..)
f. Nggak punya kaki...(Gw pernah mimpi kaki gw diamputasi, trus gw nggak bisa main bola...)
g. Ngebuat OrTu kecewa....(Mereka sedih, gw tambah sedih)

7 random songs at the moment:
a. Seasons of Love (Abis wisuda Fasilkom 2006, jadi suka lagu ini..)
b. sheila on 7 - Radio (sumpah! ni lagu beda banget ma lagu sheila yang lain)
c. Don't want miss a thing
d. Ecoutez - Percayalah
e. Mariah carey - Make it through the rain
f. Louis amstrong - What a wonderfull world (I see trees of green...*gaya suara serak..* What a wonderfull world )
g. Samsons - Kehadiranmu (Soundtrack supra fit...ups, ga boleh nyebut merk ya? :p )

7 things that i like most:
a. Olahraga..Terutama sih main bola, tapi olahraga apa aja bisa gw lakonin koq, apalagi yang baru dan menantang
b. Jalan-jalan..Ke mana aja, asal sama temen-temen gw apalagi kalo sama keluarga and saudara..oia gw pengen ke luar jawa nih, masa umur segini masih di pulau yang ini-ini aja sih
c. Kumpul-kumpul sama temen-temen,,sama anak BM, ReMas 39, ataupun ama anak 39 lainnya.
d. Main game..dari dulu gw suka ma yang namanya game, malah dulu sempet juara lomba, tapi sekarang lagi nggak main, nggak punya fasilitasnya soalnya.
e. NgeBanyol..Seneng banget kalo ngeliat orang ketawa, apalagi pake jokes2 gw sendiri. Tapi nggak suka kalo dibilang Jayus.
f. Menyanyi..Walaupun suara cupu abis, tapi gw suka kegiatan yang satu ini, bikin diri tambah semangat. Kalo lagi naik motor, gw sering nyanyi sambil teriak-teriak di jalan, nggak peduli diliatin ma orang banyak.
g. Nonton dan dengerin musik..Bikin pikiran terbuka dan tambah semangat..

7 important things in my bedroom:
a. Buku-buku yang belum sempet abis kebaca
b. tempat tidur + bantal + guling (yang ini standar kali ya.. :D )
c. Lotion nyamuk/Obat nyamuk lainnya
d. HP
e. Kipas Angin
f. TV
g. Charger HP

7 random facts about me:
a. Sering ketawa sendiri
b. Baik...(kata anak2 ORKRES...Makasih ya e_e )
c. Royal
d. Sering menyia-nyiakan temen..(Maaf ya teman-teman...)
e. Pemalas (Semangat di awal, tapi akhirnya males juga)
f. Helpfull
g. BOROS..(ga pernah betah megang uang..perlu asisten nih kayaknya.. :D )

7 things i said the most:
a. Ya udah
b. hehehe
c. Assalammu'alaykum
d. Ya gitu deh..
e. Wa'alaykumsalam
f. Ok d.
g. Cape de..

7 important things i plan to do before i die:
a. Punya keluarga yang sakinah mawadah warohmah
b. Punya anak yang berhasil di salah satu bidang kehidupan, pengennya sih dia bisa jago main bola trus jadi pemain profesional yang terkenal gitu
c. Bikin lapangan sepakbola/sarana olahraga lainnya agar dapat bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Apalagi sampe bisa buat club, SMILE FC
d. Naik haji bareng-bareng keluarga...
e. Bisa keliling Indonesia... aduh ini kayaknya si impian dari kecil de..
f. Punya perusahaan yang sukses
g.Ngeliat saudara-saudara gw berhasil menjalani kehidupannya.

7 friends i wanna pass this on:
a. Intan
b. Dyta
c. elly
d. Rina
e.Rizki
f. Tiwi
g. Krisna

No comments: